Rabu, 08 April 2009

jatuh cinta..with a lot of bondeng..[!]

huuuuuuuuuuuaaaahhh..pkul 02.05 wktu BLOGGERS cafe..ga tau mo nulis apaan..mendingan nulis di blog hahahay,kbetulan mncul lg ide ttng gdis bertubuh "lebih" ato klo dkota daeng dipanggil dngan istilah BONDENG..

ga tau napa bisa suuuukkkkkaaaaaa skali ma cwek2 model gituan,pdhal kan kbanyakan cwok tuh sukanya ma cwek2 yg seksi,ramping,bodi aduaha dsb.tp sy WANDI MOHAMMED ZIDANE beda, gua pling suka ma cwek BONDEEEEEENG hahahahaha..prlu penekanan kyaknya..

alkisah gua (waduh terpakas nih logat gua-gua hahaha..)punya beberap kisah ttntang gadis2 type ngitu yg ngeloyor di kehidupanku,ada sekitar 1,2,3,4,5,6,7,8,ato lebihlah cwek "jenis" ini yang pernah masuk dlam otakku,tp cuman 1 yang paling suuuuuuuppppeeeeeeerrrr paliiiiiiiiiiiiinng ngaruh dan bisa masuk dalam hatiku dari dulu mpe sekarang (Eeeeeeeeeeeeeeaaaaaaaaa curhat..curhat..curhat..pedis)..hhuuuuaaaah moka jujur tp lagi ada temanku dsampingku yg ikut gua nulis ni blog,klo gua sebarin yg sebenarnya bisa2 hancur reputasi gua dipondokan hehehe..maklumlah persaingan cinta di pondokan itu KERAS bung!!

yup tp sudahlah..(hahahaaha lebaynya kata2ku songkolo'),moka cerita ttng ni cwek yg mpe tdi jam 12 malam temanika smsan n ngayal bodo2 buat punya mobil kyak punyanya Han di TOKYO DRIFT.ni cwek toch awalnya ketemuka sekitar tahun 2005 pasnya dia masih MABA di salah satu universitas negeri di makassar..gua sebut aja ahh..UNHAS maksudx hahay.dia tmannya tman sekampungku yg kbetulan sejurursan ma dia.huuuuahh mulaimi ndak tertur kata2ku.

next..stelah beberapa thun beteman,finally ada tong tu rasa yg nabilang orang tuayya LOPE a.k.a CINTA a.k.a ?????,pertamax kubilang klo kusukaki to??batena ketawa,bilangki "napa bisa WANDI ?", kbilang sja "Tanyama..??""datang ndiriki feel kyak gini tolo, ndak di sangka2..hahahaha.."so??bgituji trus mpe skrang, sling cemburuji tp ndada yg mau buat hubungan lebih jauh, 3 kalima kyakx baku "BOMBE" gara2 maslah ini, tp ndaktau baekanja kmbali lg,mgkn krena STUCK ma jg ma dia jd "CANT GO TO ANOTHER HEART"hahahaha..rantasaaaaaaaaaaa....

BONDEEEEEEEEEEEEENGGG..hahahaha jngnko muntah nach??klo nubaca ni,ka ndadanxji kukerja ni kdong,dripada nuliska diFB na orang liat smuaki hahahaha..

wessssss..maenmi LIVERPOOL CHELSEA..moka nonton dulu ndeng nach..hehehehe!!

samlekuuuuuuummmmmm...

Label:

diposting oleh kambing"kurang"jantan @ 11.03  

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda